Ngabuburit – Kumpul Santai Alumni

Tak ingin melewatkan momen special di bulan suci, IKA Informatika mengadakan kegiatan dalam rangka untuk mempererat silaturahim antar anggota alumni informatika, melalui program “Ngabuburit – Kumpul Santai Alumni”. Menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit memang menjadi waktu yang pas untuk melakukan suatu hal yang dapat membuat kita tidak merasakan rasa lapar dan haus hingga datang waktunya berbuka puasa, dan ini juga merupakan program kerja pertama departemen hubungan internal.

Kegiatan itu berlokasi di Innovation Room Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Sesuai dengan judul kegiatannya, “Ngabuburit” atau “Kumpul Santai Alumni” ini bertujuan untuk mempererat silaturahim maka dari itu dilakukan dengan berbagai acara menyenangkan yang membuat kita teringat keseruan dan kekompakkan sewaktu masa mahasiswa dahulu.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh pengurus IKA Informatika untuk mengenalkan struktur serta program yang dimiliki oleh IKA Informatika kepada seluruh anggota. Benarivo Triadi selaku ketua IKA Informatika berkata, “Kita memang ingin memanfaatkan momen di bulan Ramadhan ini, karena sejak dibentuknya Alumni belum pernah ada kegiatan / momen kebersamaan, dan sekaligus juga ingin mengenalkan progres kerja teman – teman pengurus IKA sudah sejauh apa, karena juga akan melibatkan seluruh anggota sehingga membutuhkan usulan ide serta pendapat dari semuanya.”

Diharapkan kegiatan pertama yang berhasil dijalankan ini dapat menjadi awal dari kegiatan – kegiatan IKA Informatika selanjutnya, yang mudah – mudahan dapat menjadi manfaat untuk semuanya, dan Informatika Universitas Padjadjaran dapat menjadi lebih baik dan dikenal lebih luas lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *